Ngayah Mereresik di Pura Dalem Srijati

  • 29 April 2018
  • Dibaca: 585 Pengunjung
Ngayah Mereresik di Pura Dalem Srijati

Dalam Rangka peran serta Sekaa Truna Truni pada kegiatan Karya Melaspas,Memdem Pedagingan Rsi Gana, Medasar Caru Tabuh Gentuh, di Pura Dalem Srijati yang puncaknya akan jatuh pada tangal 04 Juli 2018, Sekaa Truna truni enam banjar pengempon serempak mengadakan kegiatan" Ngayah Mererrsik" diantaranya Sekaa Teruna Teruni dari banjar Pekandelan, Banjar Pane, Banjar Badung, Banjar Srijati, Banjar Tagtag dan Banjar Senggu.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari minggu tanggal 29 April 2018 pukul 16.00 sampai dengan pukul 18.00 Wita, dari kegiatan tersebut membuktikan bahwa generasi muda masih memiliki kepedulian terhadap kegiatan Adat yang ada di wilayah mereka. Kegiatan ini terlaksana juga karena koordinasi yang terjalin baik diantara panitia Karya dan Kelian serta Ketua Sekaa Teruna Teruni di masing-masing banjar Pengempon.

Menurut Kelian pUra Dalem Srijati, Bapak I Putu Suartika, kegiatan ini juga membuktikan bahwa dengan komonikasi yang baik, tentunya generasi muda kita mampu berbuat baik dan berkegiatan yang bersifat positif. Disamping itu Beliau juga mengaharapkan kegiatan tersebut dapat berlangsung secara berkesinambungan sehingga rasa silahturahmi diantara Sekaa Teruna Teruni juga akan terjalin baik dan juga bermanfaat bagi masyarakat banyak

(KIMSBG11)

  • 29 April 2018
  • Dibaca: 585 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita