DI “PLASPAS” LAPANGAN VOLLY PSG, SIAP LAHIRKAN PEMAIN VOLLY UNGGUL.

  • 11 Mei 2018
  • Dibaca: 681 Pengunjung
DI “PLASPAS” LAPANGAN VOLLY PSG, SIAP LAHIRKAN PEMAIN VOLLY UNGGUL.

DI “PLASPAS”

LAPANGAN VOLLY PSG, SIAP LAHIRKAN PEMAIN VOLLY UNGGUL.

 

Sibanggede, 10 Mei 2018.

 

Setelah melalui berbagai proses penyempurnaan dan perbaikan akhirnya lapangan Volly PSG, yang notabena merupakan maskot dari team Volly Desa Sibanggede rampung pada awal tahun ini. Lapangan Voly yang terletak di areal jaba Pura Galem Gede memiliki luas 15 Are, dengan kapasitas penonton 3.000 orang. Keberadaan lapangan Volly PSG yang juga bersebelahan dengan lapangan yang sedianya pada tahun 2019 ini akan ditata untuk dapat dipergunakan sebagai areal bermain bola kaki sangatlah representatif untuk dipergunakan sebagai tempat latihan klub Volly kebanggaan masayaraakat desa sibanggede PSG ( Putra Sibanggede ) yang sudah berdiri sejak 3 Tahun yang lalu dibawah naungan karang Taruna Pangestu Hayu Sibanggede.

Disela - sela kesempatan pemlaspasan lapangan Volly PSG Perbekel I Wayan Darmika menyampaikan bahwa pembangunan lapangan volly ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap keberadaan keberadaan klub Voly ini, sehingga kedepannya lpangan ini. Dapat dimanfaatkan oleh generasi muda terutamanya yang menyukai olah raga bola voly untuk mereka dapat mengembangkan potensi diri yang dimiliki sehingga dengan demikian hoby yang dimiliki akan berbuah positif terlebih lagi dapat menghasilkan rupiah dari kegiatan tersebut. Bentuk apresiasi tidak hanya saja dituangkan dalam nominal rupiah, melainkan juga penyediaan sarana prasarana pendukung juga sangat berpengaruh terhadap kelangsungan klub vooly yang ada di desa sibanggede secara umum dan masing - masing STT khususnya.

Pembangunan lapangan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan penataan Lapangan Pura Dalem Gede yang sumber dananya sepenuhnya menggunakan Dana Desa T.A 2017. Kedepannya penyempurnaan terhadap lapangan ini akan terus ditingkatkan seiring dengan keperluan dan situasi yang ada saat itu. Ditahun 2018 ini juga akan dilakukan pekerjaan peningkatan lapangan sehingga dengan demikian selain sebagai tempat latihan lapabgan ini juga dapat dijadikan ajang untuk kegiatan turnament baik dalam sekala desa ataupun yang lebih besar.

Dari segi tempat  lapangan ini sangatlah baik. Hal ini dibuktikan denga. Sarana penunjang lainnya seperti akses jalan yang memadai dan juga jauh dari keramaian sehingga untuk kegiatan latihan dapat lebih fokus. Dengan adanya lapangan ini diharapkan mampu sebagai maskot olah raga khususnya Volly untuk masyarakat Desa Sibanggede.

KIM 1 SBBG

 

  • 11 Mei 2018
  • Dibaca: 681 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita